Jumat, 25/05/2012
Facebook Luncurkan Aplikasi Berbagi Foto
PENULIS : Budi Suryadinata

Plasadana.com - Facebook meluncurkan aplikasi berbagi foto Facebook Camera. Aplikasi ini memudahkan pengguna mengunggah dan menjelajah foto lewat ponsel pintar. Lalu, mengapa Facebook membeli aplikasi berbagi foto Instagram US$ 1 miliar?

Facebook Camera  hadir di perangkat Apple iOS. "Aplikasi ini bisa melihat foto keren dari orang yang Anda kasih dengan mudah," tulis Facebook dalam rilisnya.

Dengan aplikasi ini, pengguna bisa mengotak-atik foto, cropping, atur warna dan tambah filter. Pengguna juga bisa mengunggah banyak foto dalam sekejap dan memberi tahu kepada teman di Facebook.

Aplikasi foto Facebook ini jauh lebih cepat ketimbang aplikasi foto bawaan di facebook. Kalau begitu, buat apa Facebook sampai memnbeli Instagram?

Facebook bisa dengan mudah menyaingi aplikasi berbagi foto. Namun, bagaimana bisa menggaet pengguna sampai 40 juta seperti Instagram? Inilah yang disasar Facebook.

Ada banyak pengguna Facebook yang suka berbagi foto tapi hanya menggunakan fasilitas standar. Instagram dengan 40 juta pengguna, masih jauh dari total pemilik akun Facebook yang kini mencapai 900 juta pengguna.

Tertarik? Klik di sini. 

Share :    
Email To Friend

KOMENTAR





Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.

Nama
Email
Komentar
Isi Captcha